img
Agenda Kegiatan
Twitter

Peringatan Detik-detik Proklamasi di Mentayan Berlangsung Khidmat

Dibaca: 885 kali  Kamis,18 Agustus 2016 | 06:32:am WIB
Peringatan Detik-detik Proklamasi di Mentayan Berlangsung Khidmat Penjabat Kepala Desa Mentayan, Manhudi foto bersama dengan pasukan pengibar bendera usai upacara.

MENTAYAN-Pemerintah Desa Mentayan menggelar peringatan Detik-detik Proklamasi Kemererdekaan Republik Indonesia ke -71 . Upacara dipusatkan di lapangan bola Desa Mentayan berlangsung khidmat, Rabu (17/8/2016).

Penjabat Kepala Desa Mentayan, Manhudi bertindak sebagai  inspektur upacara membacakan sambutan Gubernur Riau,  mengatakan, kemerdekaan yang dinikmati hari ini direbut oleh para pendahulu pejuang kusuma bangsa dengan mengorbankan jiwa raga secara tulus ikhlas.

“Sikap dan karakter dari para pahlawan yang demikian haru dijadikan contoh dan tolak ukur kita sebagai generasi penerus perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dengan melakukan pembangunan pada semua bidang,” ujar Manhudi.

“Dengan semangat kemerdekaan sudah sepantasnya kita semua menjalankan tugas kemasyarakatan maupun pemerintahan dengan sepenuh hati,“ tambahnya.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-71 “Indonesia Kerja Nyata “, Manhudi mengajak semua pihak untuk mengisi kemerdekaan dengan belajar dan bekerja yang giat sesuai dengan dan fungsinya masing -masing.

Bertindak sebagai pemimpin upacara Ketua Karang Taruna Desa Mentayan Anwar dan Ketua BPD Timbul  sebagai pembaca tek Undang-Undang Dasar 1945.

Upacara Detik-detik Proklamasi dihadiri LKMD, BPD, PPK, tokoh masyarakat, mahasiswa KKN, siswa SDN 24 Desa Mentayan dan dimeriahkan group kesenian.

 

Akses Desa Mentayan Via Mobile m.mentayan.desa.id
Tulis Komentar
Berita Terkait
  • Jumat,22 April 2016 - 07:43:am WIB

    masyarakat mentayan minta jalan poros desa diprioritaskan

    masyarakat mentayan minta jalan poros desa diprioritaskan BENGKALIS –Guna menjemput aspirasi masyarakat di desa-desa, Anggota DPRD Bengkalis Daerah Pemilihan Bengkalis - Bantan, Irmi Syakip Arsalan menggelar reses di Desa Mentayan, Kecamatan Bantan,
  • Senin,16 Januari 2017 - 01:27:am WIB

    mantab : dua pemuda desa mentayan tembus perusahaan nasional

    mantab : dua pemuda desa mentayan tembus perusahaan nasional Mentayan (16/1/17). Mendengar nama Jakarta, tentunya sebahagian orang langsung berfikir, itulah Ibu Kota yang penuh dengan segalanya, Ibu Kota yang komplit dengan segala persoalan, dan terkadang seb
  • Jumat,16 Februari 2018 - 07:29:am WIB

    bpn bengkalis gelar ip4t di desa mentayan

     bpn bengkalis gelar ip4t di desa mentayan MENTAYAN-Kementerian Agraria dan Tata Ruang melalui Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Pemerintah Desa Mentayan melakukan sosialisasi dan penyuluhan kegiatan inventari
  • Kamis,21 April 2016 - 09:07:am WIB

    pembangunan infrastruktur desa harus dipadatkaryakan, tidak boleh diproyekkan

    pembangunan infrastruktur desa harus dipadatkaryakan, tidak boleh diproyekkan JAKARTA- Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan agar seluruh Kepala Desa (Kades) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini benar-benar memanfaatkan dana desa yang diterima untuk peningkatan p
  • Senin,25 September 2017 - 06:52:pm WIB

    top score asean para games ternyata anak mentayan

    top score asean para games ternyata anak mentayan BENGKALIS-Hiruk pikuk kesuksesan kontingen Indonesia pada Asean Para Games IX tahun 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia nyaris tak banyak orang tahu. Bahkan Tim Nasional pada ajang itu, juga luput dari p